WELCOME

SELAMAT DATANG

Kamis, 03 Maret 2011

LETTER CUSTOMER SERVICE


Contoh Surat Customer Service 
Amriko.p
Jl krakatau 2
(021)88787656
089876564
Riko_44@yahoo.co.id

04 Maret 2011

  Mempekerjakan Dear Manager,
Dalam masyarakat berorientasi layanan pelanggan hari ini, tepat waktu, ramah, layanan proaktif adalah berusaha untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis masa depan.,loyalitas pelanggan selalu berdampak ketika Anda menggunakan layanan yang tepat hak profesional untuk mewakili Anda ketika membantu pelanggan Anda dihargai.
Pengalaman jangka panjang saya dalam industri jasa telah mengajarkan saya cara untuk memenuhi dan melampaui harapan setiap pelanggan dengan layanan yang menjual. . Saya telah membantu semua jenis pelanggan di semua jenis pengaturan. Saya menyadari bahwa mendapatkan dan mempertahankan bisnis ulangi setia serta menyebarkan firman bisnis Anda melalui pelanggan setia merupakan hal yang sangat penting dalam setiap perusahaan.Posisi perusahaan untuk pemaparan yang lebih baik dan pemasaran yang lebih besar adalah tugas bahwa saya telah dilakukan dengan sukses banyak kali.
Saya seorang pelatih yang sangat baik yang mencapai keberhasilan yang berkelanjutan dengan tim nya dengan semangat membangun, memelihara diri tim 'percaya diri dan melatih mereka untuk membangun penjualan dengan meningkatkan keterampilan masyarakat.
Ini akan menjadi senang untuk wawancara dengan Anda dan saya berharap untuk mendengar dari Anda segera.
Sangat Hormat kami,

AMRIKO.P



TERJEMAHANNYA


AMRIKO.P
Jl krakatau 2 (021)88787656
089876564
Riko_44@yahoo.co.id 
04 Maret 2011

Dear Hiring Manager, In today's customer service oriented society, timely, friendly, proactive service is sought to enhance future business growth. Customer loyalty is always impacted when you employ the right right service professional to represent you when assisting your valued customers.
My long term experience in the service industry has taught me how to meet and exceed each customer's expectations with service that sells. I have assisted all types of customers in all types of settings. I realize that acquiring and maintaining loyal repeat business as well as spreading the word of your business through these loyal patrons is of the utmost importance in every company. Positioning a company for better exposure and greater marketability is a task that I have performed with success many times.
I am an excellent trainer who achieves ongoing success with her teams by building morale, maintaining teams' self-confidence and training them to build the sale by improving their people skills.
It would be a pleasure to interview with you and I look forward to hearing from you soon.

Very Sincerely,

AMRIKO,P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar