WELCOME

SELAMAT DATANG

Selasa, 01 Maret 2011

Public Relation Application Letter


Jimmy Lyons
44 Redlands Lane
Hollywood, CA 99876

4 Juni 2004

Inkie Tangan, VP HR
Inc INKIE Hubungan Masyarakat
55 Nylata Lane
New Coven, ATAU 55555

Mr Hands,

Sebagai orang yang memulai karirnya di bidang jurnalisme, saya tahu bahwa Anda sangat menuntut para manajer umum Anda hubungan dalam segala hal yang berkaitan dengan komunikasi yang jelas dan efektif. Saya menghargai waktu yang kita pakai untuk melihat lebih dari aplikasi saya dan sampel menulis dan memberi mereka pertimbangan bahwa mereka jatuh tempo.

Seperti yang dapat Anda lihat dari resume saya, saya memasuki bidang Hubungan Masyarakat terlambat, setelah karir di bidang jurnalisme yang membawa saya di seluruh dunia meliputi berbagai subyek. Selain memberikan saya tubuh yang luas dan beragam pengetahuan menarik dari, pengalaman ini telah mengajarkan saya mekanisme mendapatkan cerita turun ke bagian yang paling penting sebagai cepat dan efisien dengan cara yang mungkin, keterampilan saya pikir sangat penting dalam Public Relations Manager.

Saya ingin membawa keterampilan ini untuk organisasi Anda dan meletakkannya di pembuangan klien Anda sebagai Public Relations Manager. Pada hari ini pernah menyusut siklus berita, yang tidak cukup untuk hanya menceritakan kisah klien Anda dengan baik, Anda harus dapat memberitahu terlebih dahulu, dan re-ceritakan cukup cepat untuk beradaptasi dengan mengikuti perkembangan apapun.

Selain klip dari hari saya sebagai wartawan, saya juga termasuk contoh pekerjaan yang saya telah dilakukan sebagai Public Relations Manager. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, tolong beri aku panggilan pada kenyamanan Anda dan kami akan berbicara segera.

Terima kasih,

Jimmy Lyons


TERJEMAHANYA


Jimmy Lyons
44 Redlands Lane
Hollywood, CA 99876

June 4th, 2004

Inkie Hands, VP HR
INKIE Inc. Public Relations
55 Nylata Lane
New Coven, OR 55555

Mr. Hands,

As someone who started his career in journalism, I know that you are especially demanding of your public relations managers in all matters related to clear and effective communication. I appreciate the time that you are taking to look over my application and writing samples and give them the consideration that they are due.

As you can see from my resume, I entered the Public Relations field late, after a career in journalism that took me all over the world covering a variety of subjects. Besides giving me a wide and varied body of knowledge to draw from, this experience has taught me the mechanics of getting a story down to its most essential parts in as quick and efficient a manner as possible, a skill I think is especially vital in a Public Relations Manager.

I would like to bring this skill to your organization and put it at the disposal of your clients as a Public Relations Manager. In today’s ever shrinking news cycle, its not enough to merely tell your client’s story well, you must be able to tell it first, and re-tell it quickly enough to adapt to whatever developments follow.

In addition to clips from my day as a journalist, I’ve also included examples of work I’ve performed as a Public Relations Manager. If you like what you see, please give me a call at your convenience and we will talk soon.

Thanks,

Jimmy Lyons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar