WELCOME

SELAMAT DATANG

Selasa, 01 Maret 2011

Marketing letter example

Demni Diamond

768 2 notra coba hitung, LF 70849

demnidiamond @ comnotranet

11 Februari 2009

Bu James

Manajer Pemasaran

gobalTrust ltd

Texas kota, Amerika Serikat, 078

Dear Madam,

Saya penjualan sangat profesional dan eksekutif pemasaran dengan pengalaman lebih dari lima tahun. Saya mahir membangun hubungan pelanggan yang kuat, menghasilkan kerja strategi penjualan. Keterampilan saya posisi saya sebagai manajer penjualan yang terbaik untuk perusahaan Anda. Ide-ide saya efektif untuk meningkatkan pendapatan dengan kepuasan pelanggan dalam pikiran.

Pengalaman saya telah membuat saya memahami bahwa setiap penjualan yang tunggal adalah komponen dari tujuan yang luas untuk keuntungan jangka panjang dan pertumbuhan stabil di pasar. Saya memiliki kemampuan untuk menetapkan kualitas dan memberikan sukses besar. Terlampir adalah resume saya untuk ulasan Anda. Saya melihat ke depan untuk kesempatan untuk diwawancarai.

Hormat kami,

Jane Joe.



 TERJEMAHANYA
Demni Diamond

768 2nd count coba notra, LF 70849

demnidiamond@comnotranet

11 February 2009

Mrs. James

Marketing manager

gobalTrust ltd

Texas city, USA, 078

Dear Madam,  

I am a highly professional sales and marketing executive with experience of over five years. I am adept at building strong customer relationships, generating working sales strategies. My skills position me as the best sales manager for your company.  My ideas are effective at increasing revenues with customer satisfaction in mind.    

My experience has made me to understand that each single sale is a component of a broad goal for long-term gains and steady growth in the market place. I have the ability to set quality and deliver huge success. Enclosed is my resume for your review. I am looking forward for a chance to be interviewed.  

Yours truly,

Jane Joe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar